- Cegah Kecemasan Wabah Covid-19, BK Buka Layanan Konsultasi Virtual
- Wakamad: Selesaikan semua Permasalahan Siswa sebelum UAT
- Kamad: Sebaiknya Jangan Sombong dan Takabur
- Siswa MAN 3 Banjarmasin Karantina Tahfiz Qur\'an
- MAN 3 Banjarmasin Gelar Buka Puasa Bersama
- Pekan Tahfiz, Guru dan Siswa Laksanakan Sholat Dhuha
- Tahfis Ramadhan Diisi Siraman Rohani
- Puasa Tidak Mengurangi Motivasi Mengikuti Tahfidz Ramadhan
- Siswa MAN 3 Banjarmasin Hafalkan Juz 30
- PEMBAGIAN KELAS SISWA-SISWI BARU TAHUN AJARAN 2020/2021
Cegah Kecemasan Wabah Covid-19, BK Buka Layanan Konsultasi Virtual
Keterangan Gambar : Kegiatan Operator
Banjarmasin (MAN 3 Banjarmasin) - Di tengah semakin merebaknya pandemi Covid-19, Bimbingan Konseling (BK) Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 3 Kota Banjarmasin buka layanan kosultasi virtual untuk mengurangi kecemasan terhadap persebaran virus Corona.
Abdul Gani salah seorang guru BK menyampaikan selama pembelajaran di rumah (home learning) pihaknya akan tetap memberikan layanan secara online dengan menggunakan aplikasi media sosial yang digunakan peserta didik. “Silakan hubungi petugas BK apabila peserta didik mengalami kendala dalam melakukan pembelajaran,” katanya, Sabtu (18/07/20), di ruang IT
Dia juga mengatakan yang lebih ideal layanan konsultasi lebih efektif diberikan secara tatap muka sehingga dapat memberikan layanan yang lebih mengena ke diri peserta didik. “Tim BK MAN 3 Kota Banjarmasin akan memberikan pelayanan prima kepada semua siswa yang melakukan konsultasi meskipun melalui konsultasi virtual,” tandasnya.
Baca Lainnya :
- Wakamad: Selesaikan semua Permasalahan Siswa sebelum UAT0
- Kamad: Sebaiknya Jangan Sombong dan Takabur0
- MAN 3 Banjarmasin Gelar Buka Puasa Bersama0
- PEMBAGIAN KELAS SISWA-SISWI BARU TAHUN AJARAN 2020/20212
Ditempat terpisah kordinasi BK Hudari mengatakan sudah menyusun program kerja untuk semua anggota BK dalam menjalankan layanan kosultasi secara virtual. “Kerjasama dan kekompakan sangat diutamakan sehingga layanan dapat berjalan dengan baik,” pungkasnya.
